Harga: RM 104 000 000.00

Kondisi Barangan: Baru
Cara Urusniaga: Persetujuan Bersama

Contact

Nama: Fauzi Alkautsar
Telefon: 082216908679
Poskod: 15147
Bandar: Tanggerang
Negeri: Pahang
surveykomunikasi@gmail.com

Call
SMS
WhatsApp
Email

Description

Fusion Splicer Fujikura 70S

Splicer Fujikura 70S tambahan terbaru untuk model fusion splicer Fujikura dan telah secara khusus dirancang lebih ergonomis, lebih cepat dan memiliki daya tahan yang lebih besar dari 60S, mengurangi waktu penyambungan hanya tujuh detik.

Desain konstruksi yang ditingkatkan menambahkan keandalan dengan anti shock, hujan dan debu, yang memungkinkan untuk menahan tes penurunan 30 inci. Dua fitur terbaru termasuk pelindung angin otomatis dan pemanas tabung yang telah dikembangkan untuk siklus splicing lebih cepat dan mengurangi jumlah langkah operasional. Unit ini juga termasuk monitor LCD resolusi tinggi, baterai Li-ion yang kuat untuk waktu operasi lebih lama dan di tambahkan dalam video untuk on-the-go pelatihan.

Splicer Fujikura 70S sepenuhnya kuat, inti keselarasan fusion splicer, menyediakan konsisten, kehilangan rendah, dan kinerja sambatan.

Desain baru arus langkah-langkah yang diperlukan untuk menyelesaikan splices, menghasilkan produktivitas yang lebih besar. Otomatisasi Dikonfigurasi fitur memungkinkan Anda untuk menyesuaikan operasi mesin untuk setelan Proses terbaik teknik penyambungan tertentu.

Sebuah programmable baru ANGIN PELINDUNG OTOMATIS menutup dan memulai proses penyambungan setelah menjepit serat dalam posisi atau menekan MENGATUR tombol. Setelah sambatan selesai, tidak hanya pelindung angin dibuka, tapi salah satu klem selubung, memutuskan, secara otomatis mengangkat membuat penyambungan serat mudah dan cepat.


• Alat Telekomunikasi:
Repeater, Handy Talky, Fusion Splicer, Site Master, OTDR, Bertest, OPM dan OLS.
Kami terima Jasa PENGURUSAN Izin Frekuensi Radio Repeater / ISR Se-indonesia. Jaminan RESMI dan LANCAR !!

Mr. Fauzi Alkautsar
HP : 082216908679
Tlp :021 54314201
PIN : DCA5112F
Email : surveykomunikasi@gmail.com

Rukan Cordoba Blok A-05 Jln.Green Lake City Cipondoh Tanggerang 15147


Information

Jenis Iklan: Tawaran Jualan
Status Iklan: Persendirian
Copyright © 2019 iklanlah.com.